“Kreasi Anak Sholeh” adalah salah tuangan ide pada anak usia dini dan merupakan perhelatan Toserba Fajar Reg. Kuningan Timur. Menggabungkan beberapa kegiatan  dalam 1 (satu) event. Antara lainnya Performing Art dari peserta anak-anak 'usia dini, Lomba menggambar, mewarnai dan lomba kreativitas ibu & anak.

“Kreasi Anak Sholeh” yang selanjutnya disebut “KAS” menyediakan dan memfasilitasi anak-anak untuk bermain dan belajar dengan cara yang menyenangkan. Kegiatan diharapkan dapat menstimulasi rasa ingin tahu. kegiatan ini juga memberi keleluasaan kepada kelompok bermain, taman kanak-kanak, sekolah dasar baik dari pemerintah maupun swasta untuk menunjukkan kreativitas pada pengajaran yang diperagakan dalam suatu Performing Arts, Lomba dan kegiatan yang diadakan panitia.

Event ini kami ajukan atas dasar pemikiran yang matang akan kepedulian baik dari pemerintah dan swasta. Untuk berperan serta meningkatkan minat belajar menjadi hal yang menyenangkan tanpa membebankan mental dan tumbuh kembang anak-anak Indonesia. Sekaligus menjadikan  “KAS”  sarana rekreasi dan belajar baik orang tua, pengajar, pemerhati pendidikan pada umumnya dan anak-anak itu sendiri pada khususnya.

Tempat dan Waktu Penyelenggaraan
Tempat: Area Parkir Toserba Fajar Luragung
Waktu: 07.30 s/d selesai
Hari, Tanggal: Ahad, 27 April 2014

Kantor :
Toserba Fajar Regional Kuningan Timur
Head Office : Jl. Raya Luragung No. 1 Luragung-Kuningan Telp. 0232 870027

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOSERBA FAJAR KUNINGAN TIMUR - Sahabat Ummat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top