Agar pengeluaran belanja popok bayi tidak membengkak setiap bulannya, lakukan 4 cara hemat popok bayi berikut ini!


Cara hemat popok bayi setiap bulan

Cara hemat popok bayi. Itulah keinginan banyak Parents agar pengeluaran kebutuhan bayi tidak membengkak setiap bulannya.
Setiap orangtua pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Mulai dari memberikan vaksinasi sesuai usianya, memilih baju dan sepatu, hingga membeli popok berkualitas untuknya.
Memang, tak bisa dipungkiri kebutuhan merawat bayi sangat banyak dan menyita perhatian yang besar. Kebutuhan bayi yang dapat bertahan lebih dari 12 bulan tentunya sangat membuat Parents lega karena dapat dilihat sebagai investasi dengan harga sesuai.
Bagaimana dengan popok? Pertanyaan ini tentunya seringkali muncul di benak Anda – apakah tepat mengeluarkan banyak uang untuk sesuatu yang biasanya berakhir dengan dibuang sehabis pakai.

Tips terbaik belanja popok bayi

Berikut ini cara hemat popok bayi melalui trik berbelanja yang cermat:

1. Pantau info pameran khusus ibu dan anak

Salah satu tempat terbaik mendapatkan popok dengan harga murah tentu saja ada di pameran khusus ibu dan anak. Berbagai merek hadir di satu tempat, kita dapat langsung memilih bermacam tipe popok berbeda. Ditambah lagi, banyaknya sampel gratis yang bisa dibawa pulang.
Di pameran seperti ini, biasanya ada potongan harga menarik atau tawaran yang menggoda. Contohnya, Anda akan dapat diskon atau hadiah paket khusus bila hadir sebagai 100 pengunjung pertama.
Agar sukses melakukan cara hemat popok bayi, pastikan siapkan alarm Anda dan datang lebih awal ke acara pameran khusus ibu dan anak seperti, Mother and Baby Fair dan Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo. Pssst, Maternity, Baby & Kids Expo yang akan hadir tanggal 1-3 Desember 2017, lho!

2. Popok cuci ulang dapat menjadi pilihan investasi

Apapun yang dapat dipakai ulang merupakan bonus bagi dompet Anda. Popok biasa dapat menjadi biaya bulanan atau bahkan mingguan yang cukup berat. Dengan demikian, memilih popok cuci ulang merupakan pilihan cara hemat popok bayi karena bisa digunakan hingga usia anak setahun.
Kini popok cuci ulang ada yang menggunakan teknologi tahan-air dan berbentuk celana dalam, tidak seperti kain yang biasa digunakan pada saat zaman orang tua Anda dulu.
Dalam jangka panjang, menggunakan popok cuci ulang tidak hanya akan menghemat pengeluaran, namun juga memberikan kenyamanan pada kulit bayi pada saat tidur.
Jadi, kenapa tidak menggunakan popok cuci ulang? Kini sangat mudah mendapatkannya di toko-toko online seperti Lazada (banyak diskon hingga 52%) dan Shopee yang gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

3. Belanja online bisa lebih hemat dari belanja di supermarket

Seringkali merek popok atau online shop memberikan banyak promo spesial untuk pembeli online. Biasanya, promo ini dapat ditemukan di situs web yang membagikan kode kupon online dan promo hemat.
Mulailah kebiasaan membandingkan harga antar merek di antara toko online dan supermarket sebelum membeli popok. Ketika harga normal popok berkisar antara Rp 100.000 untuk satu kotak, kupon online bisa memberikan potongan hingga 45%. Situs kupon online rata-rata memberikan diskon 40% dari total belanja.
Selain itu, coba juga dapatkan tambahan cashback 2,5% dari situs seperti Shopback. Asik bukan?

4. Gunakan flash deals untuk membeli dalam jumlah banyak

Membeli dalam jumlah banyak idealnya bisa menghemat banyak pengeluaran – terlebih apabila kita membelinya pada saat produk tersebut termasuk dalam flash deal.
Singkatnya, penghematan 10% karena membeli dalam jumlah banyak bisa dimaksimalkan hingga 50% ketika membeli pada jam flash deal di toko online. Contohnya, pada saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tanggal 12.12 – berbagai toko online seperti Lazada.com dan Blanja.com memberikan diskon besar setiap tahunnya termasuk produk bayi seperti popok.
Selain itu, Black Friday, salah satu momen diskon besar di seluruh dunia sebentar lagi datang – Parents dapat memonitor diskon popok dari berbagai merek online melalui platform khusus seperti Black-Friday.Sale. Terkadang, banyak toko online memberikan deals dengan waktu yang lebih panjang daripada jam bisnis biasa. Jadi, rajin-rajinlah memilih toko online agar tidak ketinggalan flash deal membeli popok.

Semoga Bermanfaat..

Sumber:https://id.theasianparent.com/cara-hemat-popok-bayi/

1 komentar:

  1. It is very satisfying to read this quality article. I hope you can also visit the site that I created agen bandarq terpercaya, thank you my friend.
    Berita Terbaru

    BalasHapus

 
TOSERBA FAJAR KUNINGAN TIMUR - Sahabat Ummat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top